Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daya Jual Merek Produk Dari Bisnis Waralaba Modal Kecil


 Bisnis Waralaba Modal Kecil saat ini banyak mengalami kemajuan yang begitu luar biasa dan memiliki jenis usaha yang sangat bervariasi mulai dari bisnis minuman, makanan sampai berbagai jenis  usaha jasa. Banyak cara untuk mengembangkan usaha kita diantaranya dengan menjalin kemitraan dengan pihak lain atau membuka cabang sendiri. Salah satu yang sedang trend saat ini dalam mengembangkan usaha adalah Waralaba.

Bisnis waralaba modal kecil adalah alternatif lain dalam memulai bisnis baru, khususnya bagi Anda yang tidak ingin repot dengan permasalahan yang ada dalam membuka bisnis baru. Atau untuk Anda yang memiliki waktu sangat terbatas tetapi ingin menambah pendapatan. Bisnis waralaba modal kecil adalah pilihan yang tepat untuk anda..

Membangun Merek Pada Bisnis Konsep Waralaba Modal Kecil, banyak hal yang harus diperhatikan dalam ber bisnis waralaba mulai dari menyusun konsep bisnis hingga cara untuk memasarkan bisnis waralaba nya. Tapi ada hal paling penting  yang  sering dilupakan dan diabaikan oleh para pengusaha atau perusahaan waralaba yaitu pentingnya mendaftarkan merek dagangya. Mendaftarkan merek dagang sangat penting sekali karena ditakutkan ketika bisnis waralabanya sedang bagus-bagusnya tiba-tiba ada pihak lain yang mengklaim sebagai mereknya dan akan menjadi sengketa, hal ini akan sangat merugikan.

Daya Jual Merek Produk Dari Bisnis Waralaba Modal Kecil

Merek atau brand adalah perangkat yang penting. Contohnya misalkan Produk minuman yang kita jual sangat enak dan segar sekali tetapi mereknya tidak begitu menarik pasti produknya tidak begitu terkenal atau mungkin tidak laku. Ada juga orang yang memiliki produk biasa-biasa saja tetapi brand/mereknya sangat fenomenal produknya menjadi buruan dan kebanggaan bagi yang membelinya.

Banyak pelaku bisnis waralaba makanan modal kecil seperti ini yang sudah berjalan bertahun-tahun tetapi tidak dapat berkembang dengan cepat bahkan hanya bisa bertahan saja, tetapi ada pula pengusaha Bisnis Waralaba dengan Modal kecil yang baru memulai bisnisnya dapat berkembang dengan cepat karena memiliki brand yang sangat menjual. Karena itulah kita harus memahami betapa pentingnya bisnis waralaba modal kecil mendaftarkan merek dagangnya atau brand yang bisa menjual.

Bukan mimpi jika Bisnis Waralaba Modal Kecil bisa menjadi Bisnis Waralaba yang sangat besar dikarenakan brand yang dimilikinya. Modal kecil belum tentu menjamin bahwa bisnisnya tidak akan maju, begitu juga sebaliknya, semua tergantung bagaimana strategi kita dalam menjalankan bisnis waralaba tersebut. Walaupun itu hanya usaha waralaba modal kecil saja tetapi bisa berkembang menjadi bisnis besar nantinya.

Bisnis Waralaba Modal Kecil Menjadi Bisnis dengan Untung Besar

Pada umumnya  semua bisnis besar justru lahir dari usaha yang kecil  yang kemudian menjadi sukses besar. Karena  pada hakikatnya kesuksesan besar  adalah bagian dari perjalanan bisnis kecil yang dikelola dengan tekun dan sungguh-sungguh, Keseriusan kita dalam memulai bisnis itu ibarat langkah awal hidup manusia ketika terlahir sebagai bayi, setelah itu merangkak kemudian  belajar berjalan terus berlari dan seterusnya. begitu juga jika bisnis yang dimulai dari modal kecil kemudian  bertahap menuju lebih besar dan terus berkembang hingga ketahap yang lebih besar lagi.

Sebagai contoh seseorang yang memulai usaha rumah makan sunda, awalnya hanya mencoba menjual masakan dari pembantunya  yang pandai memasak, kemudian membuka kedai kecil dengan peralatan sederhana. Seiring berjalannya waktu sampai saat ini telah menjadi waralaba  dibidang makanan yang besar dan sudah memiliki cabang dibanyak kota dan manca Negara. Karena itu tidak menutup kemungkinan dari Bisnis Waralaba Modal kecil bisa menjadi Bisnis dengan keuntungan yang sangat besar.

Peluang bisnis waralaba modal kecil saat ini sangat banyak bertebaran di kota kota indonesia. Anda tinggal cari cari dan sort sesuai kebutuhan budget investasi Anda.

Waralaba burger murah – Makanan praktis seperti burger sudah menjadi trend dan tak pernah ada habisnya. Walaupun gerai burger sudah banyak yang buka, masyarakat Indonesia tetap saja ingin menikmatinya.kondisi inilah yang bisa dimanfaatkan pengusaha untuk membuka peluang usaha bisnis Waralaba Burger murah. Perkembangan bisnis ini sangat cepat karena lumayan murah.

Dengan biaya yang sangat terjangkau pelaku bisnis Waralaba Burger berhak mendapatkan peralatan konter, pelatihan membuat burger serta mendapat seragam.

Biasanya agar lebih menarik franchisor membebaskan royalty fee bagi pelaku bisnis waralaba jika berdomisili di luar jabodetabek . Tetapi terwaralaba yang berada dikawasan jabodetabek harus memberikan royalty sebesar 2 % pada tiap bulannya.

Beberapa perusahaan Waralaba Burger Murah

Banyak perusahaan Waralaba Burger yang menawarkan investasi kepada masyrakat perihal peluang bisnis yang ingin memulai bisnis waralaba, Salah satunya adalah Picazzo Burger. Perusahaan ini menawarkan investasi usaha di bawah 10 juta. Tercatat sudah 90 konter terwaralaba Picazzo burger sejak berdirinya pada tahun 2000.

Tidak ada keunikan keistimewaan lain dari produk burger yang ini, rasanya juga standar. Awaludin Yulianto marketing dari Picazzo burger menerangkan “kami hanya memanfaatkan peluang yang sedang tren di masyarakat yang mulai suka dengan makan praktis.”

Burger susu mematok harga 7 jutaan dengan mendapat peralatan lengkap, kelebihan menu makanan burger ini terletak dari toping susu sebagai karakter khasnya.

Picazzo burger mematok investasi sebesar Rp. 9 Juta, dengan royalty 3.5% tiap bulan selama 2 tahun kepada para calon pembeli Waralaba Burger miliknya.

Waralaba Burger murah ini menawarkan beberapa menu burger mulai dari harga Rp. 7.500 s.d Rp. 12.500/bungkus. Dengan harga segitu  setiap konter rata-rata dapat menjual 230 bungkus burger tiap hari. Apabila bisa mencapai target ini, maka pelaku bisnis Waralaba Burger murah ini bisa balik modal hanya dalam waktu 6 bulan.

Anda juga bisa mempertimbangkan tawaran bisnis waralaba makanan siap saji  dari My Burger. Dengan biaya investasi yang cukup rendah menjadi salah satu kelebihan dari waralaba ini. Kisaran awal investasi dari waralaba ini sekitar Rp. 5.220.000. sampai saat ini My Burger sudah memiliki lebih dari 200 outlet yang tersebar di berbagai kota. Dengan membeli investasi  sebesar itu, terwaralaba akan mendapatkan peralatan untuk memulai bisnisnya. Selain itu terwaralaba juga mendapatkan seragam karyawan serta  pelatihan membuatan burger.

Berdiri pada tahun 1995 My Burger baru menjalankan sistem franchise pada tahun 2000. Menurut irma safitri selaku marketing dari My Burger, perkembangan waralaba Mu Burger sangat cepat karena harganya yang lumayan murah.

My Burger juga membebaskan terwaralaba yang berada luar ibu kota dari royalti fee. Hal ini dilakukan agar dapat menarik lebih banyak orang untuk bisa bekerjasama dengan My Burger.  Royalti fee yang di minta oleh My Burger yang berada di ibu kota sebesar 2% dan dibayarkan sebulan sekali.

Burger’Qu  adalah usaha Waralaba Burger murah lainnya. Franchise ini sudah memiliki 80 gerai terwaralaba. Rasa khas dari burger ini adalah hasil racikan sendiri dan ini menjadi keistimewaan burger ini. “Harganya juga sangat terjangkau, dari Rp 4.000-Rp 8.000 /bungkus,”terang Decky Suryata yang menduduki jabatan Corporate Manager Burger’Qu. Dengan harga jual burger yang sangat terjangkau, waralaba ini berhasil mengambil pembeli dari tingkat menengah ke bawah.

Investasi awal yang ditawarkan Burger’Qu bervariasi, dari paket investasi sebesar Rp 4 juta, paket Outlet Eksklusif sebesar Rp 6 juta, dan  Bagi anda yang ingin lebih, ada juga paket Outlet Super Eksklusif sebesar Rp 18 juta. jika anda berminat membuka Waralaba Burger dari franchise burger’Qu, anda tinggal menyesuaikan modal anda dengan paket waralaba yang ada.

Anda juga bisa mencari usaha waralaba burger, seperti Waralaba Burger Blenger, Waralaba Burger King, waralaba burger murah, waralaba burger nasi, waralaba burger blenger, waralaba burger edam, waralaba burger klenger, waralaba burger mini, waralaba burger jamur

Posting Komentar untuk "Daya Jual Merek Produk Dari Bisnis Waralaba Modal Kecil"